Kategori
Uncategorized

Cara Hidup Sehat Paling Manjur

Bagaimana mungkin Amerika menghabiskan banyak uang untuk perawatan kesehatan, tetapi tetap memiliki salah satu harapan hidup terendah dari semua negara maju? (Tepatnya: $9.400 menurut kapita, 79 tahun, dan ke-31.)

Mungkin kita di bidang perawatan kesehatan telah melihat semuanya salah, terlalu lama.

Cara Hidup Sehat Paling Manjur

Cara Hidup Sehat dan Umur panjang

Peneliti dari Harvard T.H. Sekolah Kesehatan Masyarakat Chan dari sebuah situs sbobet terpercaya melakukan studi besar tentang efek perilaku kesehatan pada harapan hidup, menggunakan data dari Pengamatan kebugaran perawat (NHS) dan pemantauan kebugaran profesional (HPFS) .

Hal ini berarti bahwa mereka memiliki informasi tentang berbagai macam manusia dalam jangka waktu yang sangat lama. NHS mencakup lebih dari 78.000 wanita dan menemani mereka dari 1980 hingga 2014. HPFS menyelimuti lebih dari empat puluh ribu pria dan menemani mereka dari 1986 hingga 2014. ini lebih dari seratus dua puluh ribu individu, 34 tahun fakta untuk anak perempuan, dan 28 tahun statistik untuk pria.

Para peneliti melihat catatan NHS dan HPFS tentang diet, hobi tubuh, berat badan, merokok, dan konsumsi alkohol yang dikumpulkan dari kuesioner yang diberikan secara teratur.

Sebenarnya Apa Sih Gaya Hidup sehat itu?

Lima wilayah ini dipilih karena penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa mereka memiliki dampak besar pada bahaya kematian sebelum waktunya. inilah bagaimana perilaku bajik ini dijelaskan dan diukur:

Diet sehat, yang dihitung dan dinilai berdasarkan total asupan makanan sehat seperti sayuran, hasil akhir, kacang-kacangan, biji-bijian, lemak sehat, dan asam lemak omega-tiga, dan makanan buruk seperti merah dan daging olahan, yang dimaniskan dengan gula cairan, lemak trans, dan natrium.

Apakah gaya hidup sehat membuat perbedaan?

Seperti yang terlihat, kebiasaan sehat membuat perbedaan besar. menurut analisis ini, orang-orang yang memenuhi kriteria untuk kelima perilaku menikmati kehidupan yang jauh lebih lama dan mengesankan daripada orang-orang yang tidak memilikinya: 14 tahun untuk wanita dan 12 tahun untuk pria (jika mereka memiliki perilaku tersebut pada usia 50). mereka yang tidak memiliki perilaku ini jauh lebih mungkin meninggal sebelum waktunya akibat kanker atau penyakit kardiovaskular.

Saat Anda tidak dalam kondisi sehat, Anda mungkin bisa tahu. Anda bisa dengan tulus merasa “tidak aktif.” Anda mungkin menemukan bahwa Anda merasa lelah, mesin pencernaan Anda tidak berfungsi sebaik biasanya, dan Anda tampaknya terjebak pilek. Secara mental, Anda dapat menemukan bahwa Anda mungkin tidak memperhatikan dan merasa traumatis atau tertekan.

Informasi paling keren: gaya hidup sehat akan membuat Anda merasa lebih baik. Bahkan lebih tinggi lagi, Anda tidak perlu merombak total gaya hidup Anda dalam satu hari. Sangat mudah untuk membuat beberapa perubahan kecil yang dapat mengarahkan Anda ke jalur kesejahteraan tingkat lanjut. Dan ketika Anda melakukan satu perdagangan, pemenuhan itu dapat menginspirasi Anda untuk terus melakukan perubahan yang lebih efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *