Kategori
Kesehatan

Tips Sehat Para Pria

Petunjuk penting untuk kebugaran pria

Tips Sehat Para Pria

Membayar biaya kebugaran Anda sendiri dengan benar sangat penting pada usia berapa pun – dan tidak pernah terlalu terlambat untuk mulai menumbuhkan kebiasaan yang lebih sehat. Seperti halnya wanita, pria perlu melakukan kunjungan rutin ke dokter, mengambil langkah-langkah untuk memanipulasi stres, membuat alternatif makanan bergizi, dan berinteraksi dalam hobi tubuh.

Terlepas dari usia atau kesehatan umum Anda, jika Anda siap untuk fokus pada kesehatan Anda, daftar centang petunjuk kesehatan pria berikut ini menawarkan dasar untuk memulai:

1. Lakukan pemeriksaan setiap hari – bahkan jika Anda merasa baik-baik saja.

Salah satu cara yang dapat dilakukan pria untuk menjual kebugaran pribadi mereka adalah dengan melakukan tes kesehatan atau kebugaran setiap 12 bulan – terlepas dari usia atau masalah kebugaran. kecuali pemeriksaan standar, pemeriksaan fisik harus mencakup pemeriksaan kolesterol, glukosa, dan tekanan darah. menemukan dokter GRMC.

2. Jadwalkan janji temu dengan praktisi kesehatan Anda sementara ada sesuatu yang tampaknya tidak benar.

Penting juga untuk menemui dokter ketika Anda telah mengamati perubahan perilaku tidur atau kamar mandi Anda, memiliki luka atau luka yang tampaknya tidak sembuh-sembuh, perhatikan perubahan pada tahi lalat atau tanda lahir Anda, atau jika Anda mengalami fluktuasi berat badan yang tidak dapat dijelaskan atau gangguan seksual.

Memahami bahwa banyak masalah kesehatan raksasa dimulai sebagai masalah kecil yang akan dapat dihindari atau dikendalikan lebih tinggi jika mereka terdeteksi lebih awal. Alih-alih berpikir itu hanya hitungan “bertahan”, investasikan kesehatan yang diinginkan takdir Anda dengan mendiskusikan masalah kebugaran Anda dengan dokter Anda.

3. Ketahui catatan keluarga Anda – dan bagikan dengan dokter Anda.

Jika ayah Anda atau anggota keluarga lain memiliki riwayat tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes atau kondisi kebugaran kronis lainnya, Anda mungkin berada pada risiko yang lebih tinggi untuk mengembangkan kondisi tersebut sendiri. Dokter Anda akan membiarkan Anda memperluas rencana gerak untuk membatasi risiko tersebut dan meningkatkan peluang Anda untuk deteksi dini.

Bergerak

Penyakit jantung adalah motif utama penurunan berat badan di antara orang-orang Amerika. olahraga biasa adalah salah satu cara terbaik untuk menyelamatkan Anda dari penyakit jantung dan menjaga detak jantung Anda tetap kuat. itu juga dapat membantu Anda meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh saat bermain di agen sbobet terpercaya dan intelektual Anda yang khas.

Terkait latihan kardio ringan, atau 75 menit latihan aerobik energik, setiap minggu. sebagai contoh, jadwalkan 5 sesi latihan aerobik selama 30 menit ke kalender mingguan Anda. Latihan aerobik meliputi kegiatan yang meliputi jalan kaki, jalan kaki, renang, basket, tenis, dan olahraga lainnya.

Menjaga pinggang tetap sehat

Jika ukuran pinggang Anda lebih dari empat puluh inci, itu bisa menjadi penyebab masalah. menurut pasokan jantung koroner, paru-paru, dan darah di seluruh negeri, ini meningkatkan kemungkinan Anda terkena penyakit terkait masalah berat badan. Misalnya, pria dengan pinggang besar lebih berisiko terkena diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan stroke.

Bagi kebanyakan pria, cara yang menyenangkan untuk menghilangkan lemak perut ekstra adalah dengan mengurangi energi dari penurunan berat badan dan berolahraga lebih banyak. Mintalah praktisi kesehatan Anda untuk membantu Anda meningkatkan paket yang aman dan efektif untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *